Archive

Archive for the ‘iseng’ Category

[SNMPTN 2011] Don’t be Sad, When There’s a Will, There’s a Way!

June 29, 2011 3 comments

Halo semua! Selamat malam! 😀

Mau sedikit cerita-cerita nih. Terinspirasi dari linimassa twitter saya yang banyak membahas tentang pengumuman SNMPTN 2011, ada yang sedih, ada yang senang, ada yang nostalgia masa-masa SNMPTN jamannya dulu, bahkan ada yang menghibur bagi yang tidak diterima dan mengucapkan selamat bagi yang diterima. *jadi ingat 4 tahun yg lalu* :p

Teringat telepon ibu yang menyuruh saya untuk mendaftar SNMPTN 4 tahun yang lalu. 4 tahun yang lalu saya berpikir, “Buat apa sih ikut SNMPTN, toh saya kan sekolahnya di SMK, mana bisa”. Saya sempat berpikir, untuk apa sih kuliah, toh nanti juga bakal kerja. Bukannya lebih enak kalo kerja sambil kuliah, udah gak ngrepotin orang tua lagi. hehehe. Dan setelah mengikuti SNMPTN *yang niatnya dulu ikut karena selain amanah dari ibu, juga pengen lihat cewek-cewek cakep yg ikut SNMPTN sih :p*, orang tua saya menyuruh untuk mendaftar di STT Telkom Bandung, lalu juga mencoba PMDK Mandiri ITS yg dulu formulirnya aja udah Rp 750.000,-. Eng ing eng, apa yang terjadi setelah pengumuman semuanya sodara-sodara? Ternyata saya positif, positif TIDAK DITERIMA SNMPTN, PMDK Mandiri maupun STT Telkom Bandung! Read more…

Categories: iseng

Beruntung itu…………

June 13, 2011 1 comment

Menurut kamus besar bahasa Indonesia:

beruntung ber.un.tung
[v] (1) berlaba; mendapat laba: bagaimana dapat ~ kalau ongkos angkutnya saja sudah mahal sekali; (2) bernasib baik; mujur; bahagia: yg ~ dapat mengenyam pelajaran di bangku sekolah dng cuma-cuma; (3) berhasil (maksudnya, usahanya, dsb); tidak gagal

Kenapa kebanyakan orang ingin jadi pinter? Read more…

If I Life in The Jungle

March 14, 2009 11 comments

hutan14Bagaimana ya rasanya kalau kita tinggal di hutan dan jauh dari peradaban dan keramaian kota?

Read more…

Categories: iseng

Pelatihan Blog WordPress

February 17, 2009 18 comments

Bagaimana cara membuat blog dengan wordpress…

Mungkin banyak teman-teman yang berkunjung ke Blog saya
ini dan bertanya-tanya.

Lho kok postingannya aneh sih?
Bukannya sudah pake wordpress, kok masih pelatihan segala?

Read more…

Categories: iseng, Pengalaman

Waaa…!!! PR gw turun…!!!

January 3, 2009 12 comments

Tak kusangka, dengan waktu yang cukup singkat bisa dapet PR yang lumayan tinggi. Namun dengan waktu yang lebih singkat lagi, PR blog item ini cepet banget turunnya…
Berikut ini screenshootnya…

my PageRank

my PageRank

Semoga bisa cepat naik lagi…
Amiiiinnnn

Categories: iseng

Mana yang pecah hayoooo…???!!!

December 27, 2008 10 comments

balonAlhamdulillah akhirnya setelah sekian lama saya tidak bisa update blog sekarang bisa update lagi, dikarenakan pulang kampung. 😀 Sialan, setelah berhari-hari muter2 nyari warnet yang bisa, akhirnya baru hari ini (27/12/2008) baru dapet warnet. Tanya kenapa…???

Read more…

Categories: Cuap-cuaP, iseng

Bush semakin POPULER…!!!???

December 19, 2008 11 comments

Setelah kejadian pelemparan sepatu oleh seorang koresponden televisi di Baghdad-Irak (14/12/2008), muncul berbagai macam ide-ide gila dari berbagai kalangan tentang kejadian tersebut. Read more…

Categories: Cuap-cuaP, iseng