Home > iseng, Pengalaman > Pelatihan Blog WordPress

Pelatihan Blog WordPress

Bagaimana cara membuat blog dengan wordpress…

Mungkin banyak teman-teman yang berkunjung ke Blog saya
ini dan bertanya-tanya.

Lho kok postingannya aneh sih?
Bukannya sudah pake wordpress, kok masih pelatihan segala?

Hehehe. Mohon maaf atas ketidaknyamanan dari judul postingan kali ini.

Oke.

Akan saya jelaskan mengapa saya menuliskan judul posting yang cukup aneh didengar. Pada waktu saya mendapatkan amanah dari TuguPahlawan[dot]Com untuk memberikan materi tentang pelatihan membuat blog dengan wordpress hari Selasa, 16 Februari 2009 yang lalu. Saya mengalami kesulitan dalam membuat posting di blog wordpress yang saya buat khusus untuk pelatihan dikarenakan terjadi beberapa error di sana sini yang disebabkan oleh koneksi internet yang super duper lambat. Alhasil, untuk mempraktekkan bagaimana cara untuk posting artikel, gambar dan mengganti theme blog, saya gunakan blog tercinta ini demi kemaslahatan bersama.😛 . Namun, yang namanya koneksi lemot ya mau di apa-apain juga sama aja, tapi tidak seperti ketika saya menggunakan blog yang baru saya buat untuk pelatihan tersebut. Hasilnya ya bisa anda lihat. Hanya dapat memposting judul dan tulisan di baris pertama postingan ini yang saya “blockquote“.😀

Saya juga akan mengkonfirmasikan kepada saudara-saudara sekalian bahwa sekarang saya punya rumah baru di

http://blog.fithraw.com

Jangan lupa mampir ya…:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

Categories: iseng, Pengalaman
  1. February 17, 2009 at 5:29 pm

    opo iki?

  2. February 17, 2009 at 8:43 pm

    lo kok tanya
    ini kan uda pakai WP?

  3. February 18, 2009 at 6:38 am

    Waa..uda lama gak mampir ganti tema nih..
    Tapi postingannya kok gak jelas gini..

  4. February 18, 2009 at 9:42 am

    Sini aku ajarin fith.

  5. February 18, 2009 at 7:39 pm

    cuk …

  6. February 18, 2009 at 7:41 pm

    (lmao)

  7. February 19, 2009 at 2:06 pm

    saya cinta mati ama blogspot!!! wp susaaah dan ga praktis.. kaga bisa ganti2 template kalo yang gratisan :p

  8. February 19, 2009 at 3:56 pm

    Plurk ta iki jeh???

  9. February 19, 2009 at 11:10 pm

    oke oke.. segera berkunjung kerumah barunya🙂

  10. February 19, 2009 at 11:17 pm

    tak komen sek, mari ngene tak sambangi omah anyarmu.

    Sangar tho wes..

  11. February 20, 2009 at 10:18 am

    mbok diriku diajariiiii
    gaptek nih

  12. February 21, 2009 at 9:20 am

    wow … kewren mas, pelatihan bikin blog dg engine wordpress memang memiliki tantangan tersendiri. ayo, terus sebarkan virus ngeblognya, mas. selamat juga atas rumah barunya.

  13. February 26, 2009 at 3:45 pm

    -_-‘ cepek dech fit…

  14. March 2, 2009 at 10:08 pm

    budhal!

  15. March 7, 2009 at 12:51 am

    latihan//latihannnnn
    siiip

  16. March 11, 2009 at 5:42 pm

    pancen pinter sampeyan cak terus yo gelem nyampekno ilmu, mugo-mugo di terimo amal ibadahe…amin

  17. ryankharisma88
    November 18, 2009 at 1:08 pm

    Terima Kasih Infonya. Salam Persahabatan. . .
    (By: http://ryankharisma88.wordpress.com)

  18. November 19, 2009 at 3:28 pm

    gpp ilmu dituangkan di blog ini…
    biar kita makin paham

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

