Home > Cuap-cuaP, iseng > 888 hits

888 hits

888-pengunjung1Bener-bener nggak nyangka… Pengunjung blog ini sudah 888 pengunjung. Padahal baru berumur kira-kira 3 bulanan. Alhamdulillah deh. Terima kasih buat temen-temen semua yang telah berkunjung ke blog saya. Mohon maaf apabila banyak postingan saya yang kurang berkenan di hati para pengunjung sekalian.

Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya. Jangan bosan-bosan ya berkunjung di Blog ini

Categories: Cuap-cuaP, iseng
  1. December 14, 2008 at 1:02 am

    weww kongsi kongsi…. pertamax neee akuhhhh

  2. December 14, 2008 at 1:51 am

    Alhamdulillah…itu artinya apa yaaa….

    Selamet…kalo 10 bulan jadi berapa…???

    Salam kenal…!

  3. December 14, 2008 at 10:41 pm

    angka yang cantik nuh. tapi ndak salah posting nih. kok yang sayah liat di stats 912 ya, bukan 888 hehehehehe

  4. December 15, 2008 at 2:48 am

    selamat yoh, angka yg cantik kek yg komen *halah*

  5. December 15, 2008 at 9:25 am

    wah.. udah 888 yah.. aku udah seribu.. tapi males ngeriview.. soalnya harus bawa kalkulator kalu ngitung… hahahahha.. dasar orang kurang kerjaan yah.. udha tak nodai neh.. hehehhehe…

    siiippp..!!!

    maju terus..

  6. December 15, 2008 at 12:41 pm

    angka cantik itu 888 hehehe

    selamet yah gan ^^

    Peace and Love
    Red Dog

  7. December 16, 2008 at 5:15 pm

    Selamat ya.

    Semoga banyak yang mengunjungi.

  8. December 17, 2008 at 12:31 pm

    aku dua bulan setengah sudah mencapai 17 rebu limaratus sekian bos.. wekekeke…

  9. vin
    December 19, 2008 at 10:47 am

    tak tambahi cak…ben tambah rame *horeyyy*😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: