Home > Cuap-cuaP, Life Educations > Masih adakah maaf untukku…???

Masih adakah maaf untukku…???

Maafkan Kata Yang Tlah Terucap
Akan Kuhapus Jika Ku Mampu
Andai Ku Dapat Meyakinkanmu
Ku Hapus Sikapku

Begitulah penggalan lirik lagu hitamku yang dinyantikan Andra & The Backbone. Sekali lagi saya mohon maaf, jika saya mempunyai salah dan khilaf kepada anda semua. Apabila anda merasa saya tidak sopan, tidak bermoral, tidak berakhlak, tidak tau diuntung, tidak tau terima kasih, maka saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya tidak ada maksud untuk melakukan hal yang tidak pantas. Karena orang tua saya selalu mendidik saya agar menjadi pribadi yang sopan, rendah hati, ramah, selalu berterima kasih, dan mendidik saya dengan penuh kesabaran agar saya mempunyai akhlak yang baik. Kalau menurut anda demikian, sekali lagi saya mohon maaf.

InsyaAllah saya janji tidak akan merepotkan lagi dan berusaha membalas sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya.

Categories: Cuap-cuaP, Life Educations
  1. January 12, 2009 at 5:03 pm

    yach sama – sama mbah kumiz, klo saya punya salah maaf kan saya, saya tidak sengaja meng glonggongi kos anda….:-(

    mungkin saya yang sebenarnya minta maaf…..

    tapi yang penting saya menjadi yang pertamax….

    !… Salam Perut …!

  2. January 12, 2009 at 5:33 pm

    Sama sama fit …πŸ™‚ *jadi pengen postingan minta maaf juga* :p

  3. January 12, 2009 at 7:49 pm

    tentang apa ya? seharusnya yang paling tepat adalah memaafkan. namun memulai dengan meminta maaf juga ngga salah.

  4. January 12, 2009 at 9:48 pm

    meminta maaf lebih utama…ya ya ya pokokna udah bniat tulus minta maap

  5. January 12, 2009 at 10:32 pm

    ada apakah gerangan .. tidak di plurk tidak disini … seperti mau meninggalkan alam yg fana ini … hehe

    BTW dah ta maafin kok jeh … hehe

  6. January 13, 2009 at 10:36 am

    lo lo lo ada apa nie
    habis ngapain mas kok minta maap
    perasaan mas ndak pernah nggebukin sayah xixixi
    yawda maap diterima *lebaran lagi*

  7. January 13, 2009 at 11:05 am

    saya juga minta maaf atas semua kesalahan…

  8. January 13, 2009 at 4:51 pm

    Maaf?…..Tiada kata maaf untukmu nak. Berusahalah.

  9. January 13, 2009 at 6:59 pm

    saia maafkan asal bayar uang tunai sepoloh juta sebagai DP-nya….

  10. January 14, 2009 at 2:37 am

    Sama-sama..maapin juga kalo aq banyak salah..
    Tapi ada angin apa y tiba2 posting tentang maaf..

  11. January 14, 2009 at 10:20 am

    sudah ku coba ini itu, kesana kemari dan bosen akhirnya aku numpang parkir, mungkin ada yang baruπŸ™‚
    numpang baca ya …………

  12. January 15, 2009 at 12:27 am

    perasaan awakmu gak nduwe salah karo aku deh..

    koyoke kuwalik deh…

    aku nyuwun ngapuro yooo…

  13. January 17, 2009 at 11:10 pm

    loh loh knapa toh kok mellow banget hehee

  14. January 18, 2009 at 12:06 am

    maaf maaf saya juga numpang mampir sajaπŸ™‚

  15. January 19, 2009 at 4:15 pm

    yo tak sepurani cakπŸ˜€

  16. January 20, 2009 at 5:43 pm

    Kayak lg Idul Fitri aja nih saling memaafkan..
    Eh, tapi emang maaf memaafkan jangan nunggu Idul Fitri dulu ya kan..πŸ˜›

  17. January 23, 2009 at 2:17 am

    gw maafkan tapi bayar dulu semua hutangmu

  18. January 25, 2009 at 12:45 pm

    OOT niy, fithaw masih heran nggak masangin-nya bisa muter gitu? jangan2 karena masih mikirin toilet dimana ya? heheh… becanda2…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: