Home > Cuap-cuaP > Congrat’s to Kang BodreX

Congrat’s to Kang BodreX

bodrex21

Siapakah dia…???

Kok wajahnya nggak asing banget ya…???

Yah, inilah wajah dari presiden TPC yang baru. Berikut profil lengkapnya:

Nama : Frenavit Putra a.k.a BodreX

Status : Mahasiswa STIKOMP Surabaya angkatan 2007.

Site : http://frenavit.com dan http://segosayur.com

Untuk lebih jelasnya, lihat saja profile dari Kang Bodrex di sini.

Selamat atas terpilihnya Kang Bodrex sebagai Presiden baru TuguPahlawan[dot]Com. Semoga dengan terpilihnya Kang Bodrex sebagai presiden yang baru dapat membawa TPC ke arah yang lebih maju. Amin. Dan pesan lainnya semoga dapat mengemban tugas sebagai presiden dengan penuh semangat dan amanah.

Amin.

*Tenang ae jeh, aku nang mburimu*

Categories: Cuap-cuaP
  1. January 12, 2009 at 9:29 am

    selamat untuk kang bodrex.. a.k.a frenavit

  2. January 12, 2009 at 11:36 am

    rasakan bedanya disaat aku cuman mampir 10 menit dan membaca postinganmu, tapi semua itu untuk menamba kebersamaan sesama blogger kawan🙂

  3. January 12, 2009 at 12:43 pm

    gutlak drex
    *ikut posting
    *maruk

  4. fithraw
    January 12, 2009 at 3:16 pm

    @anang: nggih, tinggal nunggu traktirannya mas bodrex…

    @tukyman: tentu saja, semoga dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita… Aminnn…

    @aR_eRos: wekekekeke😀

  5. January 12, 2009 at 5:01 pm

    sini drex tak glonggongin biar tambah maco fotonya…..

    cuakakkaakakakakakakakkaa😀

  6. January 12, 2009 at 9:45 pm

    wekz bodrex pak persiden e kekekekkekeke ayooo drex semangaaad

  7. January 13, 2009 at 4:48 pm

    Selamat buat BODREX.
    TPC aman. Sakit kepala di BODREX aja.

  8. January 14, 2009 at 2:30 am

    Bodrex jadi terkenal euy..diposting dimana-mana..
    *Kemarin dulu uda ngucapin lewat plurk*

  9. February 24, 2009 at 6:06 pm

    ih kayaknya Q kenal deh.tapi siapa y ya..????

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: