Home > Cuap-cuaP > munafikkah aku…???

munafikkah aku…???

stock_43

hatiku mulai berbisik…

mulut pun ikut berkata…

otakku tak mau kalah…

tapi,

apakah aku munafik…???

kemanakah langkah harus menapak…???

image source: http://www.beyondfh.com/stockpics/images/stock_43.gif
Categories: Cuap-cuaP
  1. January 4, 2009 at 9:54 am

    munafiknyah dimana? i didnt see anything. More clue pls.πŸ™‚. Is there anything i can help you?

  2. January 4, 2009 at 11:15 am

    hennah itu ngaku kalao munafik xixixi *piss*
    munafik kenapa bung, habis ngapain?

  3. January 4, 2009 at 5:34 pm

    waduh, asli aku nggak ngerti iki…πŸ˜•

  4. kumiz
    January 4, 2009 at 7:59 pm

    kadang mulut terpaksa berkata bohong…
    mulut bisa tersenyum, sedangkan hati menjerit, bahkan menangis meraung-raung…
    namun, apa guna…
    aku hanya manusia biasa…
    apakah mereka pernah tau…
    walopun emergensi sekalipun, haruskah mengorbankan nyawa yang hampir melayang…
    aaaaaaaarrrggggghhhh…..!!!!!!!

  5. January 4, 2009 at 8:21 pm

    yg pasti napak ke tanah dunk bos kakina … jangan sampe deh ga napak, nanti dikira setan lagi … xixix

  6. January 5, 2009 at 5:47 am

    weleh,…. weleh….

    ada apa neh mas kok tiba tiba tanya gt???

    apakah ada masalah ???

  7. kumiz
    January 5, 2009 at 5:54 am

    @aRai: lha emang aku apaan om… hahahahaπŸ˜€

    @mie2nk: wekekeke,,, hanya sedikit mengungkapkan kerikil yg ada di dalam pikiran…πŸ˜›

  8. det
    January 5, 2009 at 6:44 am

    munafik? hm…

  9. January 5, 2009 at 7:46 am

    ya ndak tau….dirimu yg tau heuheuheu

  10. January 5, 2009 at 9:46 am

    tanda-tanda munafik dilanggar ndak? maaf gak ngerti maksudnya..

  11. January 5, 2009 at 12:50 pm

    masih nggak dong😦

  12. January 5, 2009 at 1:02 pm

    wew,, ndak jeals begeto.. Lha menurut mas gmn?? hehehehe

  13. January 5, 2009 at 6:38 pm

    Kunjungan setia sob, salam sukses selalu untukmu yaa…Cheers

  14. Novianto Puji Raharjo
    January 5, 2009 at 8:23 pm

    Opo, Munafiq??? orang mana itu, kenalin donk ….

  15. January 5, 2009 at 10:42 pm

    Itu mas…jalan aja terus tar ada pertigaan belok kiri, habis tu nemu perempatan nah tanya pak Pulisi disitu sampeyan mau kemana…hehehehe…salam hangat selalu

  16. January 6, 2009 at 12:45 am

    tanyakan pada hati terdalam bos

  17. January 6, 2009 at 11:26 am

    iyo, aku yo munafik kok…

  18. January 6, 2009 at 11:37 am

    Opo fitraw? jenengku di sebut-sebut.

    GR mode On

  19. January 6, 2009 at 6:42 pm

    @arqu3fiq: jenengmu kuwi angel disebut-sebut fiq, wong ditulis wae angel kok, kudu ngopi paste disik… wekekkee…

  20. January 6, 2009 at 7:50 pm

    biasanya kalau orang bilang munafik, itu pasti nggak tuh orangnya, hiks. semoga demikian. sebleum melangkah, tetepkan dulu tujuannya, hiks, biat ndak bingung.

  21. kumiz
    January 6, 2009 at 9:12 pm

    @det: hmmm juga…πŸ˜›

    @cebong ipiet: sama mbak, aku jg nda tau…😦

    @Ongki: aku juga bingung mas…πŸ˜•

    @frizzy: amiiiinnn, sama2 sob…πŸ˜€

    @Novianto Puji Raharjo: itu mas yang commentnya ada di punya’nya sampeyan… nunjuk2 ke arqu3fiq

    @Tukang Nggunem: waduh mas, udah tanya pak pulisi tapi orange y tetep bingung…πŸ˜› Salam hangat juga mas…πŸ˜€

    @Suwung: nggih mas… Makasih atas sarannya…πŸ˜›

    @gajah_pesing: g juga kok mas… ngelus2 buntutnya gajah_pesing…

    @arqu3fiq: wah, GR wong iki…!!!πŸ˜€

    @ndop: TOSS salaman

    @Sawali Tuhusetya: semoga saja begitu pak. Terima kasih atas sarannya…πŸ˜€

  22. January 9, 2009 at 2:24 pm

    wew payah niy postingan berikutnya di-blok ma kantOr😦
    wahh kayanya berat niyy .. smoga cepet slesai deh yaπŸ˜€

  23. January 9, 2009 at 10:20 pm

    itu merupakan pertanyaan atau pernyataan dari sebagian besar orang tua kepada kerabat dan temannya ketika melihat beberapa tragedi tawuran antar pelajar yang notabene dahulu dilakukan oleh kaum pelajar WANITA

  24. kumiz
    January 10, 2009 at 9:31 am

    @naki: wakakaka, gara2 ada “XXX” nya ya… Iy bos, do’akan saja cepet slese… Amiiinnn…πŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: