Home > Cuap-cuaP > Kuro kok gak mau makan ya ?

Kuro kok gak mau makan ya ?

Akhirnya gw punya temen baru d kamar gw. Seekor kura-kura Brazil yg gw kasih nama Kuro. Baru kemaren gw beli kura-kura brazil. turtleDaridulu sih emang pengen punya hewan peliharaan, tapi nyari yang cocok susah banget. Sampai akhirnya gw dapet saran dari temen gw, mending pelihara kura-kura aja. Tapi kura-kura yang gedenya lama. Alhasil gw belilah kura-kura Brazil yang konon lumayan lama masa pertumbuhannya. Tapi, mulai kemaren kok gak mau makan ya…???

Apa kurang enak makanannya…??? Perasaan gw incipin kemaren enak loh…???😛 , kok gak mau…??? Padahal bulan puasa juga udah lewat,,, puasa apa lu…

Gmn y biar si Kuro mau makan…??? Apa gw kasih jamu aja y… Ato gw beliin pizza,,, soalnya d air kan gak ada yang jualan pizza, yang ada Krusty Crab-nya Sponge Bob…🙂 .

Ada saran gak…???

Categories: Cuap-cuaP
  1. November 10, 2008 at 11:02 pm

    mungkin tempatnya kurang besar…tempat kura-kuranya..hehe..

  2. November 11, 2008 at 2:18 pm

    ho…ho..ho…punya pets juga nih….pets harus dirawat bro…..anna dulu juga punya kura2…lucu bgt…mayan besar…

    kalo anna makan bakso dia na suka nimbrung…..kura – kura teraneh yang pernah anna liat. dia na suka mie kuah..namanya Toto…..

    skarang ilang…hiks..hiks….sedih

  3. November 11, 2008 at 2:19 pm

    kasih makan makanan kemasan khusus kura2 bro…..murah dan lbh bernutrisi…..jangan lupa siapkan ruangan yang leluasa dan air putih yang cukup

  4. November 11, 2008 at 3:55 pm

    Mungkin dy lagi kesepian…

    Beli aja 1 lagi kura-kura cewek mungkin bisa membantu….

  5. kumiz
    November 14, 2008 at 10:25 am

    @ cisthouse
    hhehe lupa update,, setelah post ini selang 2 hari, udah mau makan…
    kura2nya kecil tapi kalo tempatnya gede an gak efisien…😀

    @ anna’d
    wew,,, emg ada ya kura2 doyan bakso. Gmn makannya tuh?

    turut berduka cita ya,, semoga dia tetep bisa bertahan hidup dan meneruskan hobinya untuk makan bakso…
    😛

    maap lupa posting lagi, 2 hari stlh posting ini, dy udah mau makan…😀

    @aping
    perasaan kura2nya cewek deh…
    kalo beli cewek 1 lagi kan gak asyik…😛

  6. aveminerva
    November 15, 2008 at 12:23 am

    tempat tinggal tu kura2 jngan mpe lupa g dibersi’in..
    cz kl shari ajah gag dibersi’in baunya bakal jadi pengharum kamarmu yang baru tuh!
    Tar kamarmu bakal srasa jadi toilet baru..hehe

  7. November 15, 2008 at 5:21 am

    saya juga punya kuro, namanya Franklin…kenalkan..

  8. aveminerva
    November 16, 2008 at 12:15 am

    oia,mampir ke tempatku juga dunkz di http://aveminerva.wordpress.com
    hehe..(baru mulai di rawat neh blognya)😛

  9. kumiz
    November 21, 2008 at 1:33 am

    @ aveminerva: ia buk,,, meskipun sibuk, InsyaAllah te2p tak rawat…😀

    @ ernut: bolee,,,bolee,,, ntar bisa kita jodohkan…

  10. November 26, 2008 at 9:22 am

    hwahahahah..

    untung gak dinamain penyu…
    😀

  11. kumiz
    November 30, 2008 at 12:31 am

    @ penyu: wah,,,wah,,, takut tersaingi y Om…😀

  12. December 10, 2008 at 8:00 am

    mungkin kuronya puasa! mungkin juga kuronya g nafsu makan!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: