Home > Cuap-cuaP > 1 week after Final Exam

1 week after Final Exam

hwehwehwe…

Ternyata sudah lumayan lama juga gw gak posting di blog ini. Setelah gw dag dig dug nungguin hasil ujian gw yang moga2 aja nilainya bagus ( berharap di dalam sebuah kesempitan ) *emg ada yah, berharap dalam kesempitan…* . Walopun udah keluar nilai dari beberapa mata kuliah yang nggak puas bangetttt (masa’ nilainya mepet2).

Bener2 UAS yang penuh dengan ujian. ehehe. Gmn nggak, waktu ujian kurang 2 hari, HaPe gw rusak; setelah itu, H+1, mendadakgw sakit. Dokternya bilang kalo gw gak boleh makan yang kasar2, termasuk nasi2 yang keras😀. Nah otomatis selama ujian, tiap hari gw kaya’ bayi, makan bubur😦. Gmn hasil ujian gw gak ancur, tiap hari gw disuruh istirahat. Tiap mau belajar, pasti langsung lemes-mes-mes… Hmmmpphh,,, tapi semoga saja Index Prestasi kali ini tetep di atas 3… ( wishing😀 )

Amiiiinnnn…

Inti dari post ne, gw lagi gak karu2an nungguin hasil UAS gw…!!!!

Semoga hasilnya memuaskan…!!!

amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Categories: Cuap-cuaP
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

