Home > Cuap-cuaP, Jalan-Jalan, Life Educations, Pengalaman > Yes…!!! Akhirnya Ziarah Wali 5-nya kelar juga…

Yes…!!! Akhirnya Ziarah Wali 5-nya kelar juga…

Yes,,, Alhamdulillah… Akhirny acara ziarah wali 5 udh selesai juga. Meskipun tadinya gw sempat berpikir acara ne bakalan gak jadi. Sempet deg2an gtu deh.😀. Tapi, tak disangka dan tak dikira, acara ne berjalan sesuai dengan rencana. (meskipun gw sebenernya blum puas…😦 )

Satu demi satu tempat makam para Auliya’Illah di ziarahi. Mulai dari Sunan Ampel (Surabaya), Sunan Giri (Gresik), Syech Maulana Malik Ibrahim/ Sunan Gresik (Gresik), Sunan Drajat (Lamongan), Syech Asmoro Qondi (Ayah dari Sunan Ampel) (Tuban), dan yang terakhir adalah makam dari eyang guru yaitu Sunan Bonang (Tuban).

Meskipun tadi berangkatnya sempat molor gara2 nunggu ada yang telat,,, Alhamdulillah jadwal tetep berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Berangkat pukul 7.15-an (padahal rencananya jam 6 berangkat😀 ) dan sampek di rumah sekitar jam 11.30-an.

Fyuh,,, ternyta jadi ketua pelaksana suatu kegiatan itu gak mudah juga. Harus mempunyai pemikiran jauh ke depan dan mempunyai insting dan intuisi yang tajam (hehe,, kaya’ mau bunuh orang aja…😀 ). Karena gw dah ngalamin sendiri, apalagi acaranya bukan acara intern / di dalam, melainkan acara keluar daerah yang membutuhkan pengorganisasian yang baik.

Dan acara ne membuat gw punya bekal yang sangat berharga kalo2 gw bakal di jadiin ketua pelaksana suatu kegiatan lagi. hehehe… (padahal tanggung jawabnya berat loh,, tapi kok mau lagi yah…😀 ).

Yah,,, cukup dulu deh tulisan gw hari ne… Hoahhmmmm,,,, tidur dulu ahhh….

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: